Sep
24
2016

Review game re-load 21 September 2016.

pada hari ini tanggal 21 September 2016 terdapat 3 game yang di pertontonkan kepada semua orang di persembahkan oleh Binus TV. 3 game tersebut adalah snowman defender, war of creatures dan necroland.

snowman defender game yang di buat oleh Dwi  developer publisher dari Playdead, game yang di buat selama 2 minggu ini memiliki konsep yang bagus dan seru mengangkat dari game play versus zombie,snowman defender ini mengganti cerita nya menjadi seorang anak yang senang bermain dengan manusia salju di serang oleh manusia salju dari gunung karena mereka tidak pernah di ajak main di sana mereka malah melempar bola salju kepada manusia salu yang bermain dengan anak itu lalu anak itu melindungi manusia salju tersebut dengan melempar kembali bola salju tersebut. game ini memiliki sistem endless shooting dimana pemain dapat mendapatkan skor sebanyak nya sampai pemain mati atau game over. game ini terakhir kali di update pada tanggal 7 juli 2016 lalu.

war of creatures game yang di buat oleh Indharto dan susanto adalah card game tentang peperangan di dunia yang bernama underfast memiliki clan sebanyak 20 clan yang berbeda beda permainan dapat di lakukan oleh minimal 2 orang dan dapat di mainkan sampai 6 orang dengan map yang ber beda beda. Para pemain memiliki satu deck yang berisi 65 kartu yang tidak ada gambar nya karena sang developer masih memaprisiasi orang orang designer untuk mendesign kartu masing masing. game ini masih dalam tahap prototype yang sudah melakukan game balancing sebanyak 60 kali dan itu masih berlajut.

necrolands game yang di buat oleh Todo daniel dan yuven charles dari publisher ordinarity, necrolands ada lah game tentang daratan dimana daratan tersebut terkena genocida atau bisa disebut juga pembunuhan massal dimana para aurah gentayang tersebut menyerang kembali. game yang di rilis tanggal 31 mei tahun 2016 di buat selama 4 sampai 5 bulan game ini memiliki gameplay yang cukup unik akrena game ini memiliki banyak fitur dari endless mode sampai mega boss fight game ini juga mengambil ide dari negara indonesia yaitu pocong sampai kuntilanak. game ini adalah game platformer PC (pesonal computer).

sekian dari review saya terimah kasih.

Written by juliusliegata in: Uncategorized |

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply

Powered by WordPress. Theme: TheBuckmaker. Zinsen, Streaming Audio